Minggu, 09 November 2014

Mall In Tangerang

Tangcity Mall (Mall Tangerang City)


                Salah satu Mall kebanggaan Kota Tangerang yaitu Tangcity Mall. Mall yang identic memakai nama Kota Tangerang itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para masyarakat Kota Tangerang. Tangcity Mall tertelak di Pinggir jalan Raya Cikokol Tangerang, di dekat Mall Metropolis Town Square, tepatnya di depan Kampus Raharja (Green Campus).
                Tangcity Mall yang terdiri dari 4 Lantai dengan fasilitas dan Shopping Center yang sangat ramai pengunjungnya ini memiliki bebrapa ciri khas yang berbeda dengan Mall lainnya yang berada di Kota Tangerang. Selain di dalam Mall ini, di luar Mall ini juga terdapat banyak tempat hiburan dan Caffe seperti Karaoke Inul Vista, Karaoke Venus, Super Market Lawson, Dunkins Donuts, Dan Lain-Lain.
Ini salah satu foto Caffe di Luar Tangcity Mall


                Di lantai 1 terdapat panggung yang sering sekali mengadakan acara, seperti Perlombaan Dance, Perlombaan Fashion Show, Hiburan Musik, Seminar, dan Hiburan lainnya. Bahkan sering setiap hari sabutu dan minggu itu ada jumpa pers artis artis Indonesia yang datang untuk menghibur di panggung ini. Panggung yang berada di tengah yang dikelilingi caffe atau restaurant dan juga escalator atau lift yang memberi kenyamanan bagi para pengunjungnya untuk menikmati hiburan tersebut.
Ini Foto Panggungnya


                Di lantai 3 juga terdapat Cinema XXI, Fun Word,dan Rame Rame Food and Fun. Nah.. Tampat Rame Rame Food And Fun inilah yang menjadi ciri khas tersendiri Tangcity Mall. Ada wahana game untuk anak-anak seperti Fun Word dan juga panggung akustik yang dilengkapi meja dan kursi ditambah Free Wifi Internet yang melengkapi kenyamanan para pengunjung, khususnya para pelajar dan anak remaja. Karena mereka bisa sambil mengerjakan tugas dengan Free Wifi Internet tersebut. Yang lebih menarik adalah konsep dinding dengan tema seprti kota tua yang dilengkapi dengan alat trasportasi seperti becak, delma, sepeda ontel, juga ada air mancur dan arena sepatu roda dibagian atas. Tidak kurang dengan berbagai jajanan makanan khas betawi dan makanan lainnya juga ada disini. Pokoknya disinilah tempat yang paling tempat untuk hangout quality time bersama teman-teman dan keluarga.
Ini Cinema XXI Tangcity Mall







Inilah Rame Rame Food and Fun
  




Ini Foto Tempat Hangout, Wahana Permainan, Arena Sepatu RodaDan Foto Dinding Seperti Kota Tua


Inilah Jajanan Di Area Rame Rame Food And Fun
 
Ini poster Acara Jajan Kuliner di Area Rame Rame


Selesaii…

1 komentar:

  1. Betway Casino review & bonus codes 2021
    The site's mobile interface is very simple. The betway sports betting ibnakliyat.com interface is well thought out, with very easy 오프 후기 to use and easy to use, 김뿡얼굴 no matter 라이브스코어 how much you like to 꽁머니

    BalasHapus