Minggu, 09 November 2014

Hotel In Tangerang

HOTEL NOVOTEL TANGERANG


Salah satu Hotel kebanggaan Kota Tangerang yaitu Hotel Novotel yang terletak di Kota Tangerang, tepatnya di Tangcity Mall. Kenapa saya mengambil hotel ini sebagai salah satu profil hotel yang berada di Tangerang ? Karena Novotel Tangerang ini adalah hotel bisnis dengan ikon gedung tertinggi pertama yang dilengkapi fasilitas MICE dan kapasitas Ballroom terbesar di Kota Tangerang dengan 1600cm2 yang siap melayani anda dan memuaskan kebutuhan anda para pengunjung. Hotel ini juga termasuk Hotel pertama yang berada di atas gedung Shopping Center Tangcity (Tangcity Mall) yang pernah saya lihat di Kota Tangerang.
Ini Ruang Receptionist Hotel
Ini Ruang Pertemuan Di Receptionist Hotel
Setelah saya berwawancara dengan salah satu receptionist hotel tersebut, saya mendapatkan beberapa hal tentang hotel Novotel. Tetapi sayangnya saya tidak dapat mempotret atau memfoto ruangan dan fasilitas lainnya yang berada di dalam hotel ini, dikarenakan harus menghadap atau izin terlebih dahulu kepada kepala HRD Hotel tersebut. Hotel Novotel Tangerang ini memiliki 266 kamar yang dirancang dengan baik, yang nyaman bagi para pengunjungnya. Hotel ini juga menawarkan beberapa fasilitas, seperti :
1. Restaurant The Square yang terletak di lantai podium dengan konsep open kitchen yang terbuka dan hidup, elegant, modern, dan santai yang menyajikan makanan local dan internasional.
2. Lounge Bar yang terdapat di dalam restorant , yang dapat anda nikmati hingga malam hari dengan minuman segar untuk bersantai.
3. Free Wifi Internet.
4. Kolam Renang Outdoor.
5. Pusat Kebugaran, dan Spa.
6. Tujuh Ruang Pertemuan (Metting Room).
7. Childern Playground.
8. Dan Grand Ballroom dengan 1600cm2.

Demikianlah sedikit opini tentang profil Hotel Novotel Tangerang. Yang memajukan kenyamanan dan teknologinya, hotel yang dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk bisnis dan perjalanan anda para pengunjung. Semoga info ini bermanfaat bagi para pembacanya.
Selesaii…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar